Bekasi Online

Jangan Abaikan Prokes, Ada Penambahan Kasus Covid-19

Juru bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Karawang, dr. Fitra Hergyana. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | KARAWANG – Juru bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Karawang, dr. Fitra Hergyana Sp.KK mengimbau masyarakat untuk tidak lengah dan menganggap Covid-19 sudah lenyap. Fitra mengatakan, kasus Covid-19 di Karawang masih ada. Bahkan ada penambahan kasus.

Data Satgas Covid-19 Karawang, 1 November kemarin, ada penambahan kasus sebanyak 3 orang. Total yang dirawat saat ini berjumlah 6 orang. Sedangkan warga terpapar COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri kini tersisa dua orang.

“Memang ada kelonggaran untuk beberapa tempat umum. Masyarakat jangan lengah meskipun kasus rendah. Tetap gunakan masker dan cuci tangan sebagai protokol kesehatan dasar,” ujar Fitra, Selasa 2 November 2021.

Dari data Satgas, selama pandemi, sudah sebanyak 43.410 orang di Karawang yang terpapar virus corona. Dari total tersebut, 41.549 orang sembuh. Sementara, sebanyak 1.853 meninggal dunia akibat corona.

“Dari data terlihat golongan usia 20-29 paling banyak menyumbang. Total ada 11.110 usia 20-29 yang terpapar,” ujar Fitra.[DIN]

BEKASI TOP