Bekasi Online

Warga Bojongmangu Sudah 15.881 Vaksinasi Dosis Pertama, 2.412 Dosis Kedua

Warga Bojomangu menjalani Vaiksinasi di Puskesmas Karangmulya, Selasa 19 Oktober 2021. [Posbekasi.cok /IST]

POSBEKASI.COM | BOJONGMANGU – Puskesmas Karangmulya, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi terus menggencarkan vaksinasi Covid -19 dengan sasaran masyarakat umum. Kegiatan vaksinasi berlangsung setiap hari yang digelar bergiliran di setiap desa.

Kepala Puskesmas Karangmulya Bojongmangu, Dadan Mulyana mengatakan, jumlah warga Kecamatan Bojongmangu yang telah divaksin sebanyak 15.881 vaksin dosis pertama dan 2.412 vaksin dosis kedua.

“Saya apresiasi terhadap semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan vaksinasi, apalagi sampai warga pun antusias untuk divaksin, ini modal bagi Puskesmas dalam menjalankan program vaksinasi dari pemerintah,” kata Dadan dikutip dari keterangannya, Rabu 20 Oktober 2021.

Camat Bojongmang Agung Suganda, menerangkan, saat ini capaian vaksinasi di wilayahnya sudah menembus angka 86,8 persen dari total warga wajib vaksin sebanyak 18.293 orang.

“Alhamdulillah antusiasme warga yang ingin divaksin terus meningkat, ini kerja keras dari pemdes dan para pengurus RT dan RW yang terus mengajak serta mengedukasi warganya agar mau divaksin,” ucapnya.

Agung mengimbau warga Kecamatan Bojongmangu yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker.

“Ya, meskipun PPKM Kabupaten Bekasi sudah turun di Level 2, kami imbau masyarakat agar tetap menjaga prokes dan tidak melepas masker saat beraktivitas,” pesannya
[RIK]

BEKASI TOP