Bekasi Online

Polsek Setu Tekankan Ancamanan OPP Bagi Anggota Polri

Waka Polsek Iptu H Yamin dan Kanit Binmas Iptu Desy Yulhasri saat melakukan Positif ke warga Perumahan GSP.[IDH]
Waka Polsek Iptu H Yamin dan Kanit Binmas Iptu Desy Yulhasri saat melakukan Positif ke warga Perumahan GSP.[IDH]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, diwakili Waka Polsek Iptu H Yamin, memimpin apel program Promoter (profesional, modern dan terpercaya) sekaligus melaksanakan silaturahmi dengan agenda Positif  (Polisi Silaturahmi Aktif ) digelar di gerbang Perumahan GSP (Griya Setu Permai), Desa Ciledug, Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu 15 Oktober 2016.

Diikuti para Kanit, Kasi, Kapolsub Sektor, Iptu Yamin menyatakan kedepan tugas Polri semakin berat pada era reformasi dan keterbukaan informasi harus disikapi dengan bijak sehngga beban tugas yang berat dapat berjalan dengan baik.

“Untuk itu perlu keikhlasan dalam melaksanakan tugas agar beban berat menjadi ringan,” kata Iptu Yamin didampingi Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman.

Dikatakan Iptu Yamin, sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, Polri harus bekerja dengan transparan dalam menegakan hukum.

Bhayangkari Ranting Polsek Setu saat membesuk keluarga anggota yang sakit.[IDH]
Bhayangkari Ranting Polsek Setu saat membesuk keluarga anggota yang sakit.[IDH]
“Tidak ada pungli. Jangan coba-coba melalukan pungli pada masyarakat kalau tidak mau tertangkap dalam Operasi Pemberantasan Pungli (OPP) yang kini digalakan Polri,” kata Iptu Yamin.

Menurutnya, OPP yang sudah menjadi program Kpolri melalaui Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Bekasi untuk membersihkan anggota Polisi nakal.

“Kepada anggota yang tertangkap OPP tidak ada ampun, ancamannya bisa dipecat dari keanggotan Polri,” terangnya.

Usai menggelar apel, Iptu Yamin bersama anggota melakukan agenda Positif dengan menyambangi tokoh-tokoh masyarakat di perumahan GSP.

Selain bertemu Ustdz Adlis, Iptu Yamin beserta Bhayangkari Ranting Polsek Setu membesuk istri anggota keluarga yang sakit di Jati Mulya, Tambun Selatan dan juga membesuk anak anggota Bripka Deri Luvi dan Bripka Subhan di Desa Ciledug.[RAD]

BEKASI TOP