posbekasi.com

MUI Doakan Kesembuhan Bupati Bekasi Positif Covid-19

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat meninjau banjir di Kecamatan Pebayuran, Selasa (23/2/2021). [Posbekasi.com /FB Bang Eka]

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi, menyampaikan doa untuk kesembuhan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

“Kami dari MUI Kabupaten Bekasi menyampaikan doa untuk kesembuhan Bupati Bekasi, Bapak Eka Supria Atmaja. Semoga segera diangkat penyakitnya, dan disehatkan kembali seperti sedia kala,” kata Sekjen MUI Kabupaten Bekasi, KH Muhiddin Kamal, Senin (5/7/2021).

KH Muhiddin Kamal menambahkan, dirinya telah menyampaikan kepada pengurus MUI di seluruh kecamatan di Kabupaten Bekasi agar ikut berdoa untuk kesembuhan Bupati Bekasi.

“Ya, kami sudah sampaikan ke seluruh pengurus MUI kecamatan, agar ikut berdoa untuk kesembuhan Bapak Bupati. Semoga beliau kembali pulih, sehat dan dapat melaksanakan tugasnya kembali,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dr. Sri Enny Mainarti, menyatakan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja terkonfirmasi Positif Covid-19,  berdasarkan hasil Swab PCR pada Kamis (1/7/2021).

Bupati Bekasi kini sedang dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam Kelapa Dua Tangerang, sejak Ahad (4/7/2021) pagi.

“Saat ini Bapak Bupati dalam kondisi cukup stabil, kondisi jantung dan tekanan darah normal, namun karena beliau ada komorbid jadi harus dilakukan perawatan di Ruang ICU,” ungkap Enny.[RED]

BEKASI TOP