Posbekasi.com

Vaksinasi 25.000 Orang di GOR, Heri Koswara: Kurangi Resiko Berkerumun, Distribusikan Vaksin Hingga ke RW

Anggota Komisi IV, DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil Kota Bekasi dan Depok, Heri Koeswara. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Pasca pelaksanaan vaksinasi 8.000 orang warga Kota Bekasi, pada Kamis (1/6/2021), vaksinasi dengan jumlah yang lebih besar dilaksanakan kembali. Sebanyak 25.000 orang warga Kota Bekasi divaksinasi kembali setelah melakukan screening di tiap kelurahan.

Anggota Komisi IV, DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil Kota Bekasi dan Depok, Heri Koeswara mengatakan bahwa kondisi Darurat di Kota Bekasi ini sudah diketahui sejak 2 – 3 hari kemarin.

“Harusnya ini menjadi pelajaran, terkait dengan program apa pun termasuk vaksinasi massal yang dilaksanakan di stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi,” ujar Heri Koswara.

“Apa sesungguhnya goals yang ingin dicapai diprogram ini, kalau untuk program percepatan vaksinasi dengan kedatangan 25.000 warga kota Bekasi pagi hari ini hingga sore nanti, apakah betul-betul ini menjadi pilihan yang paling tepat?” tanya Ketua DPD PKS Kota Bekasi tersebut.

“Kenapa kita tidak mendistribusikan di tingkat kelurahan? Atau bahkan mungkin jika perlu di tingkat RW di Kota Bekasi, ini lebih baik untuk mengurangi tingginya resiko kerumunan dari warga yang datang,” tegasnya mengatakan.[REL]

BEKASI TOP