Reses Anggota DPRD Jabar, Abdul Harris Bangun Puskesmas Rawat Inap Tiap Kecamatan di Depok

Anggota DPRD Jabar Abdul Harris Bobihoe melaksanakan Reses 1 Tahun 2019-2020 di Bumi Lapangan Karya Putra Bangsa,  Tapos, Kota Depok, Selasa (3/12/2019). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | DEPOK –  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe dari Dapil VIII (Kota Bekasi dan Kota Depok) melaksanakan kegiatan Reses 1 Tahun 2019-2020 di Bumi Lapangan Karya Putra Bangsa, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Selasa (3712/2019).

Pada kesempatan tersebut Abdul Harris Bobihoe mengatakan pengembangan ekonomi di daerah bisa diupayakan dengan pengembangan UKM di tiap kecamatan.

“Selain itu, pengembangan destinasi pariwisata dan ekonomi kreatif bisa jadi alternatif untuk menghasilkan PAD, sehingga bisa dijadikan PAD utama di Depok dan Bekasi,” kata Abdul Harris.

Di samping itu, Abdul Harris berpesan generasi muda harus bermoral berlandaskan agama.

“Serta upaya gerakan membangun desa harus menjadi hal yang diperhatikan dan menjadi prioritas yang berlandaskan dana desa,” pesannya.

Abdul Harris Bobihoe juga mengatakan masalah infrastruktur di Kecamatan Tapos menjadi catatan penting pada resesnya kali ini. “Nanti akan ditindak lanjuti dan dikoordinasikan dengan pemangku kebijakan,” ujarnya.

Mengenai masalah banjir juga merupakan permasalahan yang serius di Tapos.  “Ke depannya akan diperbaiki drainase-drainase agar aliran air tertata dengan baik,”  ucapnya.

Ditambahkannya, akan mengupayakan pelayanan kesehatan masyarakat yang baik, khususnya di Kecamatan Tapos.

“Kita berupaya membangun fasilitas satu kecamatan satu puskesmas yang terdapat rawat inap di dalamnya, sehingga masyarakat tidak perlu jauh untuk berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah,” pungkasnya. [POB]

Pin It

Comments are closed.