posbekasi.com

Bupati, Kapolres dan Dandim Karawang Pastikan Penerapan Prokes Proyek PLTGU Cilamaya

Pekerja proyek pembangunan PLTGU di Desa Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, Kamis (4/2/2021). [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Pembangunan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) berkapasitas 1.760 mega watt di Desa Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, terus berjalan di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Kapolres dan Dandim 0604 Karawang, memastikan penerapan protokol kesehatan di area proyek. Peninjauan tersebut mengingat para pekerja proyek banyak pendatang dan tinggal atau kontrak di rumah-rumah desa. Apalagi, ada beberapa pekerja PLTGU  yang terkonfirmasi Covid-19.

Pada kesempatan pertemuan dengan tim management proyek PLTGU, Bupati melontarkan banyak pertanyaan seputar tahapan penanganan terhadap pekerja yang totalnya mencapai 3.800 orang.

Bupati meminta kepada tim management proyek PLTGU untuk lebih meningkatkan koordinasi dengan Satgas Covid 19 Kabupaten Karawang. “Setiap saat harus memberikan laporan dan pendataan yang akurat dan transparansi kepada Satgas Covid 19 Karawang. Saya minta persoalan penanganan Covid-19 bagi para pekerja di PLTGU ini harus dilakukan secara serius,” tandas Cellica.[DIN]

BEKASI TOP