SMK Al-Fatimiyyah Teluk Jambe Timur Dapat Bantuan Beasiswa

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana.[ISH]

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana.[ISH]

POSBEKASI.COM – Salah satu upaya kepeduliaan terhadap masyarakat sekitar, KIIC bekerjasama dengan Tenant Association memberikan bantuan beasiswa pendidikan dan perlengkapan komputer kepada SMK Al-Fatimiyyah, Teluk Jambe Timur, Kabupten Karawang.

Pemberian beasiswa pendidikan ini merupakan program kepedulian sumber daya masyarakat dan merupakan bagian dari kegiatan CSR.

Penyerahan bantuan Beasiswa Pendidikan tersebut secara simbolis diberikan kepada perwakilan siswa-siswi SMA/SMK dan SMP yang langsung diserahkan oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana beserta Manajemen KIIC yang bertempat di SMK Al-Fatimiyyah Teluk Jambe Timur, pada Rabu 5 Oktober 2010.

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mengatakan, Kabupaten Karawang dalam konteks pembangunan nasional selain merupakan wilayah penyangga ketahanan pangan nasional, khususnya beras, juga sebagai kawasan industri yang tentunya harus menjadi bagian dari jembatan dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Karawang.

“Dengan sendirinya keberadaan industri harus membawa implikasi positif sebagai penunjang pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati Cellica.

Karena itu lanjutnya, perhatian yang cukup besar dari manajement KIIC mudah-mudahan menjadi jembatan untuk meningkatkan kemampuan masyarakat kabupaten karawang, khususnya para pelajar, dalam mentransfer ilmu pengetahuan dan teknologi untuk memtangkan kemampuan siswa agar mampu bersaing di dunia kerja yang senantiasa berpacu dengan pesatnya perkembangan teknologi.

Adanya bantuan beasiswa pendidikan dan perlengkapan komputer yang diserahkan oleh manajement KIIC kepada SMK Al-Fatimayyah, Bupati mengharapkan agar dimanfaatkan secara optimal untuk mengasah kemampuan penguasaan teknologi informasi bagi para siswanya.

Namun demikian, lanjut Bupati, setinggi apapun capaian prestasi dibidang Iptek, para siswa hendaknya tetap memiliki sopan santun dan tatakrama dalam menghormati dan menghargai pengorbanan kedua orang tua.[BEN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.