Ekowati “Srikandi Perubahan Inovatif & Visioner Indonesia”

Kepala SMA Negeri 1 Kota Bekasi Dr Ekowati saat menerima penghargaan 7 Sky Media Award kategori Srikandi Perubahan Inovatif & Visioner Indonesia di Kota Bandung, Jumat (23/10/2020).[POSBEKASI.COM/DOK Ekowati]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Dimana pun ditempatkan Dr.Hj.Ekowati,S.Pd.M.Pd, tetap mengukir prestasi luar biasa. Sebelumnya di SMA Negeri 2, kini Kepala SMA Negeri 1 Kota Bekasi itu menyabet penghargaan menjadi “Srikandi Perubahan Inovatif & Visioner Indonesia”.

Penghargaan 7 Sky Media Award, merupakan lembaga managemen. yang mengkhususkan memberikan penghargaan kepada para pelaku pembangunan di berbagai bidang yang telah memberi sumbangsih prestasi bagi kemajuan bangsa secara Nasional maupun regional sebagai inpirasi dan informasi yang berkualitas.

Penghargaan ini juga diberikan kepada para figur yang memiliki prestasi dan kinerja baik, serta berkontribusi tinggi dalam membangun sumberdaya manusia,dan telah menunjukan inisiatif, kreatif serta inovatif.

Penilaian dilakukan oleh panitia dengan memantau lewat pemberitaan,survey lapangan maupun wawancara langsung.

Figur yang terpilih mendapat penghargaan adalah yang berjasa dalam upaya membuka cakrawala kreatif sebagai tolak ukur karya putra bangsa dengan mengacu kepada beberapa kriteria yaitu, capability, accetabillity, intergrity, credibility, track record dan innovation, dengan atribut pengukuran seperti memiliki keseimbangan karakter, konsep, kompetisi, membuat sebuah gebrakan revolusioner diri dan bertransformasi penuh arti bagi diri mereka dan lingkungan pada umumnya mampu berkembang mengikuti perubahan dan tanggung jawab.

Dengan penghargaan ini Ekowati merasa termotivasi untuk selalu berkarya, berinovasi dan berprestasi khususnya di bidang pendidikan.

“Harapan saya juga bisa menginspirasi teman teman kerja untuk selalu berkarya dan berprestasi dalam kemajuan pendidikan,” kata Ekowati usai menerima penghargaan di Hotel Savoy Homan Bandung, Jumat (23/10/2020).[Ismail Hasibuan]

Pin It

Comments are closed.