posbekasi.com

Forum Guru Honorer Sampaikan Aspirasi ke DPRD Jabar

Forum Guru Honorer Jabar menyampaikan aspirasi ke DPRD Jabar diterima langsung Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari, di Ruang Bamus Gedung DPRD Jabar, Kamis (24/9/2020).[POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, menerima audiensi dari Forum Guru Honorer Kategori II Provinsi Jawa Barat, kegiatan berlangsung di Ruang Badan Musyawarah Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Kamis (24/9/2020).

Pada kesempatan kali ini Forum Guru Honorer Kategori II Provinsi Jawa Barat, menyampaikan aspirasi terkait kesejahteraan Guru Honorer selain itu permasalahan status Guru juga menjadi salah satu permasalahan yang diaspirasikan.

Forum Guru Honorer menyampaikan terdapat banyak Guru Honorer yang sudah lama mengabdi akan tetapi belum mendapatkan pengangkatan status dari honorer menjadi ASN, kedepannya Forum Guru Honorer berharap Pemerintah Daerah melalui DPRD Provinsi bisa menjembatani serta menyampaikan seluruh aspirasi kali ini kepada Pemerintah Pusat.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, mengatakan bahwa Forum Guru Honorer Kategori II Provinsi Jawa Barat, sudah direkomendasikan kepada Pemerintah Pusat untuk segera mendapat kejelasan terkait status pekerjaannya.

“Pendataan Guru Honorer harus lebih diperhatikan lagi, kedepannya Ineu mengatakan pihaknya akan terus memperjuangkan kejelasan para Guru Honorer di Jawa Barat serta akan selalu memperhatikan kesejahteraan Guru Honorer yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Ineu.[POB]

BEKASI TOP