posbekasi.com

Tri Adhianto Imbau Masyarakat Tetap Jalankan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pimpin apel pagi di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Senin (14/9/2020).[POSBEKASI.COM/Ismail Hasibuan]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengingatkan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih ada harus disikapi dengan pencegahan yang ketat bagi masyarakat, dimulai dari tracking penyebaran hingga mematuhi protokol kesehatan yang ada.

“Kita terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat Kota Bekasi untuk beraktivitas biasanya yakni tetap di rumah bagi yang mendapatkan WFH (Work For Home) namun bukan hanya di rumah saja, tetapi dengan ada kesibukan sepeti melakukan kegiatan K3 dilingkungan sekitar maupun Komplek,” kata Tri dihadapan para ASN saat memimpin apel pagi berkaitan dengan pemantauan dan kedisiplinan terhadap penyebaran Virus Covid-19, do Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Senin (14/9/2020).

“Dengan melakukan kegiatan bersih-bersih ini kan sambil berjemur dipagi hari, jadi ibaratnya bisa membunuh virus corona itu,” tambah Tri.

Kita tau saat ini kita benar menghadapi kondisi yang buruk lanjut Tri, dengan bertambahnya jumlah yang positif, maka dari itu kita akan terus mengingatkan bahwa harus mematuhi dan menyikapi protokol kesehatan yang ketat paling tidak dengan menggunakan masker disaat keluar rumah dan memakai handsanitaizer.

Tri menyampaikan di Kota Bekasi ini akan menumbuhkan budaya-budaya kearifan lokal, kita tau di Kota Bekasi ini banyak budaya yang bagus namun memang belum di promosikan, seperti Kampung Bali, Pesta Kawin Bekasi, Balap Lari dan masih banyak lainnya.

Hadir apel tersebut, Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi, TWUP4, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Bekasi serta Camat dan Lurah.[ISH]

BEKASI TOP