Tri Adhianto Resmikan RM Tutut Nouna Aliya dan Kedai Kopi Dekade

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama pemilik RM Tutut Nouna Aliya pada peresmian pelaku UMKM, Jalan Pangkalan II, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang, Sabtu (5/9/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto meresmikan dua UMKM yakni Rumah Makan Tutut Nouna Aliya di Jalan Pangkalan II RT 02 RW 03, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang, dan Kedai Kopi Dekade yang berada di Jalan Pahlawan No. 70 A Duren Jaya Bekasi Timur, Sabtu (5/9/2020).

Wakil Wali Kota Bekasi mengapresiasi para pelaku UMKM Baru, dengan adanya para pelaku UMKM baru diharapkan bisa membantu menumbuhkan ekonomi baru dan membuka lapangan kerja baru bagi para pencari kerja.

UMKM sendiri merupakan salah satu program Pemerintah Kota Bekasi dalam meningkatkan mutu dan kualitas SDM Kota Bekasi di bidang perekonomian.

“Hal ini merupakan suatu upaya dalam meningkatkan ekonomi di masyarakat, upaya membangkitkan ekonomi ditengah pandemi, Tutut Nouna Aliya tetap membuka peluang usaha dengan menjual makanan khas kearifan lokal di era modern,” kata Mas Tri.

Meski demikian Wakil Wali Kota Bekasi tetap menghimbau kepada para pelaku UMKM agar tetap mematuhi dan menjalani protokol kesehatan dengan baik.

Mas Tri Berharap para pelaku UMKM lainnya ikut tumbuh dalam menciptakan usaha baru, lapangan kerja baru, dengan begitu ekonomi-ekonomi baru tumbuh dan berkurangnya tingkat pengangguran di Kota Bekasi.[ISH]

Pin It

Comments are closed.