posbekasi.com

Warga Usir Pengelola Lelang Perawan NikahSirri

Alamat pengelola dan situs nikahsirri.com.[MAPS]
POSBEKASI.COM, JATIASIH – Warga “usir” pengelola akun Lelang Perawan www.nikahsirri.com dari lingkungan Perumahan TNI Angkatan Udara Angkasa Puri, Kelurahan Jati Kramat, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi.

Ketua RW10 Perumahan TNI AU Angkasa Puri Jatiasih, Catur Nur Setiadi, meminta pengelola pindah dan mengubah alamat kantor tersebut tidak lgi berada di lingkingan mereka.

“Warga minta dia pindah ke lingkungan lain saja, jangan di lingkungan kami,” kata Catur Nur Setiadi, Sabtu 23 September 2017.

Menurutnya, warga resah dengan aktivitas pengelolaan akun yang telah menuai kecaman dari Kementerian Sosial.

Lebih lanjut Catur menyataknan, telah melayangkan surat resmi permintaan hengkang pengelola situs tersebut, Aris Wahyudi yang kini tinggal mengontrak rumah di Jalan Manggis Blok A 91 RT01/RW10.

“Kami tetap tidak setuju adanya aktivitas situs itu secara terang-terangan menawarkan jasa pernikahan siri kepada masyarakat umum bahkan melelang keperawanan perempuan yang ingin dinikahi secara siri,” terangnya.

Ketik ditelusuri posbekasi.com, Minggu 24 September 2017, melalui mapsgoogle, kantor pengelola nikah sirri tersebut masih berada di lingkungan RW10, namun situs www.nikahsirri.com tidak bisa diakses.[ISH]

BEKASI TOP