Kapolda Metro Berbagi Bansos Bhayangkara untuk Petugas Medis RS Darurat Covid-19

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana saat berbagi bansos sembako di RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet, Tower 1 Zona Hijau Jakarta Pusat, Sabtu (27/6/2020).[POSBEKASI.COM/COK]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo dan para pejabat utama Polda Metro Jaya berbagi bantuan sosial (bansos) dalam rangkaian bakti sosial HUT Bhayangkara ke-74.

“Penyaluran bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap tenaga medis yang sangat berjasa dalam penanganan Pandemi Covid-19,” kata Nana saat menyalurkan bansos berupa sembako di Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet, Tower 1 Zona Hijau Jakarta Pusat, Sabtu (27/6/2020).

Selain kepada tenaga medis, Kapolda juga berbagai bansos pada petugas kebersihan, logistik, Satpam dan anggota TNI-Polri yang bertugas pengamanan di seluruh rumah sakit rujukan Covid-19 di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Hadir Kasdam Jaya Brigjen TNI  M. Sholeh Mustafa mewakili Pangdam Jaya, Wakil Koord RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran/Kakesdam Jaya Kolonel CKM dr Stefanus Donny dan dr. Siti Pratikauri mewakil Kepala RSPI Prof Dr Sulianti Saroso.

“Pemberian sembako dari Polri ini jangan dilihat nilainya, namun sebagai bentuk kepedulian Polda Metro Jaya kepada para petugas medis dan petugas lainnya atas dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas penanganan Covid-19, bahwa petugas medis adalah sebagai garda terdepan yang berjuang, mencurahkan waktu, tenaga bahkan jiwa untuk melawan pandemi Covid-19,” ungkap Nana yang menyalurkan 4.146 paket sembako untuk 14 rumah sakit.[COK]

Pin It

Comments are closed.