posbekasi.com

DPD BKPRMI Tasikmalaya Ucap Ikrar

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Oleh Soleh melantik dan mengambil Ikrar pengurus DPD BKPRMI Tasikmalaya 2020-2024 di Aula Serbaguna Gedung DPRD Tasikmalaya, Sabtu (27/6/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | TASIKMALAYA – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh melantik Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tasikmalaya masa bakti 2020-2024.

Oleh Soleh mengingatkan agar peserta BKPRMI yang dilantik senantiasa menjaga atas sumpahnya. Hal itu demi menjaga soliditas dan bersinergi dengan kebijakan pemerintah.

“Pesannya adalah bagaimana janji-janji yang telah di ikrarkan bersama utamanya menjadi mujahid, muwahid, muadib,” ucap Oleh Soleh pada acara pelantikan dengan tema “Mewujudkan Kepemimpinan dan Kaderisasi Pemuda Remaja Berbasis Masjid Yang Tangguh Amanah dan Berakhlakul Karimah Menuju Kota Tasikmalaya Yang Berkah” di Aula Gedung Serbaguna DPRD Kota Tasikmalaya,Sabtu (27/6/2020).

Hadir dalam pelantikan tersebut Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Aslim, SH, Sekretaris Umum DPW BKPRMI Provinsi Jawa Barat H.Saepul Bahri, M.Si. Forkompimda Kota Tasikmalaya serta seluruh Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tasikmalaya.

Selain itu, bagi pendidik dan penjaga keimanan tidak hanya terpaku pada slogan organisasi semata. Tetapi harus pada langkah nyata marwah organisasi. Sebab berdakwah itu akan lebih mengena dan lebih sukses jika disertai dengan contoh perilaku.

“Ini harus barengi dengan meneladani untuk bersama, jangan sampai kita kenceng meneriakkan kalimat takbir tetapi dirinya tidak memaknainya. Justru ini akan menimbulkan musibah,” katanya.[POB]

BEKASI TOP