posbekasi.com

PSBB Kota Bekasi Tahap Dua Mulai Hari Lebih Diperketat

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mendatangi kelurahan di wilayah Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (28/4/2020), untuk memastikan persiapan PSBB tahap dua yang dimulai hari ini Rabu (29/4/2020).[POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono mendatangi kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Bekasi Timur guna memastikan kesiapan rencana perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap dua yang dimulai pada Rabu (29/4/2020).

PSBB yang di perpanjang Pemerintah Kota Bekasi dalam hal pencegahan Covid-19 akan diperketat bagi masyarakat yang masih lalu lalang keluar rumah dengan melakukan peneguran pengendara yang masih berkeliaran dijalan tanpa menggunakan masker.

“Hari ini kita akan perketat bagi yang tidak menggunakan masker, karena memang wajib sekarang ini menggunakan masker,” tegas Tri, Selasa (28/4/2020).

Tri mengatakan agar masyarakat bisa menyikapi dengan aturan pemerintah yang sudah diterbitkan, bahwa menggunakan masker untuk sekarang ini wajib dipakai agar bisa mencegah penyebaran Covid-19.

PSBB tahap dua akan berbeda pada tahap pertama, akan sangat diperketat bagi yang tidak menggunakan masker akan membuat teguran atau sanksi khusus bagi masyarakat yang masih tidak menggunakan masker.

“Maka dari itu, masyarakat agar lebih taat pada peraturan yang sudah berlaku saat ini, dengan selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah,” ucap Tri.[ISH]

BEKASI TOP