Polrestro Bekasi Kota Ungkap Kasus Narkoba dari Apartemen Mutiara sampai Tarumajaya

Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing.[DOK]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Peredaran gelap narkotika di Kota Bekasi masih mengkhawatirkan. Jajaran Sat Resnarkoba Polres Bekasi Kota kembali menangkap seorang pemuda yang di duga sebagai pengedar narkotika jenis shabu di halaman Parkir sebuah apartemen di Bekasi Selatan, kota Bekasi ada Jumat (6/3/2020).

“Penangkapan dilakukan pada pukul 03:00 dinihari, diamankan seorang pemuda berserta barang bukti,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari, Rabu (11/3/2020).

Pelaku berinisial AV (26) ditangkap polisi ketika berada di halaman parkir apartemen Mutiara, Kota Bekasi.

Dalam penangkapan tersebut polisi turut menyita barang bukti berupa 4 (empat) bungkus plastik klip bening yang masing-masing berisikan 1 (satu) bungkus plastik klip bening yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat brutto 1,31 (satu koma tiga puluh satu) gram yang dibungkus dengan plastik klip bening dan tisu .

Sementara, Satres Narkoba Polres Metro Bekasi Kota berhasil menangkap seorang pria yang diduga kedapatan membawa narkotika jenis sabi di Kampung Pegadungan, Kelurahan Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Sabtu (7/3/2020).

Pelaku berinisial AS (31) berhasil diamankan polisi dengan menyita barang bukti 1 bekas bungkus rokok marlboro filter black yang didalamnya berisi 1 (satu) bungkus plastik klip bening yang berisi 3 (tiga) bungkus plastik klip bening yang masing-masing berisi 1 (satu) bungkus plastik klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis shabu dengan berat brutto 2.30 (dua koma tiga puluh) gram.

Satu bungkus rokok Jarum Super yang didalamnya berisikan 1 (satu) bungkus plastik klip bening yang didalamnya berisikan 1 (satu) klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis shabu dengan berat brutto 0.28 (nol koma dua puluh delapan) gram dan (satu) buah handphone.

Pelaku dijerat dengan pasal Primer Pasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009,tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling lama (20) dua puluh tahun penjara. [ISH]

Pin It

Comments are closed.