Sandiaga Uno Motivasi Wirausaha Emak-emak dan Milenial pada Reses Anggota DPRD Jabar

Reses I Tahun Sidang 2019-2020 Anggota DPRD Jabar Nur Supriyanto dihadiri Sandiaga Uno dan Emak-emak serta milenial di Kota Bekasi, Rabu (4/12/2019). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Reses I Tahun Sidang 2019-2020 anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, DR. Nur Supriyanto, MM, antusias dihadiri kaum emak-emak dan milenial, di Kota Bekasi, Rabu (4/12/2019).

Ditambah lagi, kehadiran mantan calon Wakil Presiden Sandiaga  Salahuddin Uno dalam reses tersebut menambah semarak kaum emak-emak dan milenial khususnya berjiwa wirausaha.

Kepada ema-emak dan milenial wirausaha, Sandiaga Uno yang digandrungi kaum hawa dan anak muda itu mengingatkan akan ada perlambatan ekonomi dua tahun ke depan.

“Hati-hati, dalam dua tahun ke depan akan ada perlambatan ekonomi,” kata Sandi.

Sandi yang juga dikenal sebagai pengusaha muda itu memberi beberapa kiat untuk sukses berwirausaha dan menumbuh kembangan usaha-usaha lain hingga meningkat pada jenjang pengusaha.

“Tetap sabar, kerja cerdas dan cari peluang,” tandas Sandi Uno memotivasi kaum emak-emak dan milenial yang hadir pada reses anggota DPRD Jabar Nur Supriyanto di Rumah Makan Wulan Sari,  Bekasi Barat.

Reses I Tahun Sidang 2019-2020 Anggota DPRD Jabar Nur Supriyanto dihadiri Sandiaga Uno memberi motivasi kaum emak-emak dan milenial dalam berwirausaha di Kota Bekasi, Rabu (4/12/2019). [POSBEKASI.COM/IST]

Sementara, Nur Supriyanto mengatakan reses ini dimaksudkan untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat.

“Dan hari ini juga saya ingin mendengar aspirasi dari para pengusaha kecil dan menengah yang langsung dihadiri Pak Sandi yang banyak memotivator pengusaha kecil menjadi sukses diberbagai daerah di tanah air,” ungkap Nur Supriyanto.

Anggota DPRD Jabar Dapil VII (Kota Bekasi dan Kota Depok) Nur Supriyanto meraup suara terbanyak di kursi parlemen ini merasa bangga dengan emak-emak dan milenial yang lebih ulet dalam berwirausaha.

“Saya bangga, ternyata emak-emak dan milenial pelaku usaha ini lebih ulet dan enerjik. Kita berharap pemerintah memberikan ruang dan peluang yang lebih besar untuk para pelaku usaha kecil dan menengah,” ungkap mantan calon Wali Kota Bekasi pada Pilkada Kota Bekasi 2018 lalu.

Di sisi lain, Nur Supriyanto berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok utamanya kaum emak-emak dan milenial wirausaha untuk bangkit menjadi pengusaha.

“Wirausaha yang dilakukan emak-emak dan milenial ini patut diperjuangkan, Karena mereka ini tumpuan ekonomi bangsa saat ini,” pungkasnya [POB]

Pin It

Comments are closed.