posbekasi.com

Asia Challenge Tambah Jam Terbang Persib

Pelatih Persib Robert Alberts memberi keterangan dalam konferensi pers laga Asia Challenge kontra Selangor. [POSBEKASI.COM/Persib]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Pelatih Persib Robert Alberts menyatakan sangat senang sekaligus tertantang dengan keikutsertaan timnya di ajang turnamen pramusim, Asia Challenge Malaysia 2020. Robert menilai, turnamen ini merupakan ajang yang tepat untuk mempersiapkan timnya sebelum kompetisi Liga 1 2020 digelar.

“Saya senang. Beruntung kami bisa mengikuti ajang pra musim level internasional di sini. Ini tentunya sangat bagus untuk melihat kemampuan pemain muda,” buka Robert dalam sesi konferensi pers di Hotel Acappella Malaysia, Jumat 17 Januari 2020.

“Ini turnamen yang tepat untuk menambah jam terbang pemain muda,” lanjutnya.

Oleh karena itu, pelatih berkebangsaan Belanda ini sangat mengapresiasi turnamen Asia Challenge. Ia berharap ajang ini dapat terus terlaksana setiap tahunnya.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih atas undangan pihak Selangor kepada Persib. Ini merupakan satu kehormatan bagi kami,” ujarnya.

Persib akan melakoni laga pertama di Asia Challenge menghadapi tuan rumah Selangor FA di Stadion Shah Alam, Sabtu 18 Januari 2020 besok.[REL]

BEKASI TOP