Bekasi Online

Wiwiek Hargono Bertekad Majukan Olahraga Kota Bekasi

Wiwiek Hargono Tri Adhianto resmi resmi dilantik sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bekasi periode 2022-2026, di Balai Patriot, Pemkot Bekasi, Kamis 19 Mei 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BEKASI
Wiwiek Hargono Tri Adhianto resmi resmi dilantik sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bekasi periode 2022-2026, di Balai Patriot, Pemkot Bekasi.

Hadir acara pengukuhan yang cukup meriah dengan penampilan palang pintu dan tari sicita, Ketua Umum Kormi Hayono Isman, Ketua Kormi Provinsi Jawa Barat Denda Alamsyah, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Sekretaris Daerah Reny Hendrawati, beserta jajaran OPD.

Ketua Umum Kormi  Hayono Isman sangat mengapresiasi atas terbentuknya pengurus Kormi Bekasi, ke depan Kormi memiliki tugas untuk mengembangkan olaharaga kepada masyarakat  terutama olahraga rekreasi.

“Selamat kepada Ibu Wiwiek Hargono Tri Adhianto. Inilah tantangan bagi pengurus KORMI Provinsi Jawa Barat saat ini dan pengurus terlantik hendaknya mempunyai inovosi-inovasi jitu agar masyarakat tetap bugar. Tugas ini tidak mudah,  oleh karena itu perlu bahu-membahu antar elemen terutama dalam membangun Indonesia Bugar 2045. Saya sangat yakin pada kedepannya Kormi Kota Bekasi menjadi semakin Keren untuk mencetak SDM yang unggul,” kata Hayono, Kamis 19 Mei 2022.

Hayono Isman menegaskan konsep 5M dalam olahraga yakni mudah, murah , massal manfaat dan menarik harus dilakukan secara kontinyu oleh para insan dan organisasi olahraga agar bisa terwujud Indonesia Bugar 2045.

Lanjut Hayono, KORMI Provinsi Jawa Barat juga perlu meningkatan kolaborasi antara olahraga rekreasi dan prestasi. Dengan demikian KORMI juga harus  meningkatkan kolaborasi dengan perangkat daerah di Jawa Barat agar memudahkan dalam menjalankan program-programnya.

Sementara, Ketua Kormi Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto menyampaikan segera melaksanakan program-program kerja yang jelas tujuan dan sasarannya serta dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Bekasi.

Wiwiek mengatakan KORMI di Kota Bekasi membawa perubahan dan kemajuan olahraga bagi masyarakat.

“Berkolaborasi dengan baik semua elemen agar olahraga di Kota Bekasi semakin maju, semakin berkembang, semakin keren,” ucapnya.

KORMI merupakan organisasi olahraga yang dapat menjadi wadah untuk menaungi berbagai jenis olahraga yang bersifat rekreasi atau olahraga yang dilakukan dengan rasa gembira atau bahagia. Kedepan KORMI mejalin sinergitas sejalan dengan pemerintah untuk menciptakan masyarakat Kota Bekasi yang sehat.[ISH]

BEKASI TOP