Lima Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Japek

Tol Layang Jakarta-Cikampek resmi beroperasi Ahad (15/12/2019) pagi, gratis dari Cikunir – Karawang Barat.[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima mobil terjadi di ruas Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 52+200 Karawang Timur arah Cikampek pada Jumat (20/12/2019) malam.

Akibat kecelakaan di ruas tol yang menghubungkan Jakarta, Bekasi, Karawang, Cikampek, dan kota-kota utama lain di Provinsi Jawa Barat serta merupakan urat nadi logistik nasional tersebut, terjadi kepadatan di lajur pertemuan lalu lintas.

Informasi yang dihimpun ANTARA dari akun Twitter resmi PT Jasa Marga (Persero) Tbk di Jakarta menyebutkan para petugas tol menangani kecelakaan itu Jumat malam sekitar pukul 23.30 WIB, dan penanganan selesai dilakukan pada Sabtu pukul 00.02 WIB.

Belum diketahui jenis kendaraan yang terlibat dan apakah ada korban dalam kecelakaan yang terjadi di jalur tol sepanjang 73 kilometer yang dibangun sejak 1988 itu.

Selain itu, petugas operator Tol Cikampek ini juga melaporkan adanya kepadatan kendaraan di ruas Halim KM 1 hingga Jatiwaringin KM 4 karena adanya pembangunan konstruksi stasiun kereta cepat di lajur kiri.[ANT]

Pin It

One thought on “Lima Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Japek

  1. Pingback: Kereta Seret Daihatsu Sigra di Cibitung, Sopir dan Seluruh Penumpang Tewas | Bekasi Online