Babinsa dan Bimaspol Padurenan Gelar Spanduk Ucapan Idul Fitri Pangdam dan Kapolda

Serma Sarwono (kiri) dan Bripka Misman mendirikan spanduk sinergitas ucapan selamat Idul Fitri dari Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya di Jalan Raya Bantar Gebang – Setu, Ahad (24/5/2020) dinihari. [POSBEKASI.COM/SFN]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Sejak siang hingga malam hari bermandi keringat karena mengatur dan mengamankan kerumunan ratusan orang yang berbelanja di Jalan Utama Perumahan Dukuh Zamrud, Mustikajaya, Kota Bekasi, Sabtu (23/5/2020), namun Babinsa Padurenan Serma Sarwono dan Bimaspol Padurenan Bripka Misman tetap bersemangat dan merasa lega akhirnya dapat memasang spanduk Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana, Ahad (24/5/2020) dinihari.

“Perintah untuk memasang spanduk pimpinan sejak siang tadi baru dapat dilaksanakan karena harus memantau, mengatur dan mengamankan ratusan warga yang terus berdatangan berbelanja pakaian lebaran di lapak lapak sepanjang jalan utama Dukuh Zamrud,” kata Serma Sarwono kepada Posbekasi.com saat memasang banner ucapan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah dari Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya untuk warga Kota Bekasi.

KLIKBimaspol dan Babinsa Padurenan Ekstra Kerja Keras Amankan “Aksi Keluar Rumah” Ratusan Warga Belanja Malam Lebaran

Bersama Bimaspol Bripka Misman, Serma Sarwono mengatakan banner sinergitas Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya digelar di titik Jalan Raya Bantar Gebang – Setu persis di depan restoran saji cepat KFC.

Sebelumnya, Babinsa dan Bimaspol Padurenan tersebut disibukan dengan pengamanan banyak warga yang berbelanja ke toko dan lapak lapak di dua sisi kanan dan kiri jalan utama Perumahan Dukuh Zamrud hingga kemacetan tidak terhindarkan sejak sore.

“Belum ada istirahat, baju sudah basah semua, mandi keringat,” ucap Bripka Misman tampak berupaya menghela nafas lega saat ratusan warga berangsur angsur meninggalkan lokasi pusat belanja yang merupakan pasar tumpah.[SFN]

Pin It

Comments are closed.