Sekda Kota Bekasi Kembali Lantik Pejabat Eselon

Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati memberi ucapan selamat usai melvntik puluhan pejabat eselon III dan IV, di Kantor Walikota Bekasi, Kamis (29/8/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada puluhan pejabat eselon III dan IV Pemerintah Kota Bekasi, di Aula Nonon Sontanie Kantor Walikota Bekasi, Kamis (29/8/2019).

Usai melantik, Reny memberikan arahan agar pelayanan publik bagi warga masyarakat menjadi perhatian jajarannya dalam tugas jabatan masing-masing.  Menurutnya, kepercayaan yang diberikan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Laksanakan dengan penuh semangat. Kerja tidak bisa sendirian harus bisa untuk memecahkan masalah secara komprehensif. Bila menemui kendala jangan jadi alasan untuk tidak memberika pelayanan. Dan baca regulasi kembali dan bangun komunikasi dengan OPD lain,” kata Reny.

Ia mengatakan hal ini terutama bagi beberapa pejabat yang baru saja dilantik beberapa pejabat menduduki posisi strategis di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

“Banyak dari pejabat Disdukcapil yang dilantik. Dan saya liat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Ini menjadi perhatian kita dan harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Keinginan masyarakat banyak dan harus dipenuhi. Jadi ini mempunyai tanggungjawab dan beban tugas yang luar biasa,” kata Reny.

Reny juga mengatakan guna meningkatkan pelayanan dilakukan monitoring dan evaluasi bagi di wilayah terutama bagi operator. Menurutnya evaluasi bisa dilakukan setiap hari maupun per Minggu.  “Ini satu langkah positif agar pelayanan meningkat,” kata Reny.[ISH/SUN/POB]

Pin It

Comments are closed.