posbekasi.com

BKM Bojong Menteng Launching Pembangunan Drainase Kotaku

BKM Bojong Menteng launching bantuan Pemerintah pembangunan drainase Program Kotaku, Rabu (9/9/2020).[POSBEKASI.COM/Riki]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Program Kotaku Badan Keswadayaan Masyarakat BKM Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawa Lumbu, launching pembangunan drainase bantuan Pemerintah untuk masyarakat BPM 2020, Rabu (9/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat,S.AP, Ketua RW05 Slamet Riyadi, Ketua RT04 Balduin Situmorang, Ketua Katar Kelurahan Bojong Menteng Husein, dan Ketua Katar 05 Irfan.

Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat menyambut gembira program Kotaku ini di kota bekasi yang terealisasi hanya lima kelurahan dari lima puluh enam kelurahan yang ada di Kota Bekasi.

“Saya berharap ke depan ini bisa bermanfaat, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa jalan yang kita kerjakan ini benar-benar belum tersentuh APBD. Alhamdulillah nanti jalan kalau sudah di perbaiki, ini bisa di pergunakan semaksimal mungkin oleh warga masyarakat, wabil khusus warga yang mau beribadah ke masjid yang tadinya kita harus takut gelap,” katanya.

Sementara, Slamet Riyadi menyatakan bersyukur dapat program nilainya juga lumayan.

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk warga lingkungan RT 04 umumnya RW 05, dan tentunya saya berharap dengan ada pembangunan ini warga di sekitar lebih maju karena ada fasilitas terutama jalan. Jadi bisa meningkatkan pendapatan warga. Saya berharap masyarakat nantinya bersama-sama bisa membantu pembangunan Kotaku,” ungkapnya.

Sedangkan Kordinator Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Bojong Menteng Sardy Alishabana menyatakan program Kotaku adalah program kementrian PUPR dalam konteks ini sebagai pelaksana kegiatan BKM Bojong Menteng bersyukur program ini bisa turun ke Kota Bekasi.[RIK]

BEKASI TOP