Ketua DPRD Jabar: Bandara BIJB Mulai Ramai, Harus Terus Disupport

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari (tengah) saat berada di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Selasa (6/8/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | MAJALENGKA – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr.Hj.Ineu Purwadewi Sundari,S.Sos,MM, menyatakan perkembanganya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, mulai ramai namun harus terus disupport.

“Kalau melihat dari perkembanganya Bandara BIJB sudah mulai ramai, tapi memang harus terus disupport dan didorong agar semua maskapai mau menerbangkan pesawat di Bandara BIJB ini,” kata Ineu, Selasa (6/8/2019).

Kemudian lanjut politisi perempuan Partai PDIP, pengguna dari Bandara Kertajati atau yang berangkat dari Bandara Kertajati sudah mulai banyak.

“Kita berharap ke depannya bisa lebih ramai lagi dari sekarang. Kita juga mengharapkan Bandara Internasional Kertajati ini bisa menjadi bandara terbesar di Jawa Barat,” katanya.

Selai itu, Ineu juga berharap Bandara BIJB bisa memenuhi kebutuhan penerbangan di Jawa Barat. “Selain menjadi bandara terbesar di Jawa Barat, juga bisa memenuhi kebutuhan penerbangan di Jawa Barat,” pungkas Ineu saat berada di Bandara BIJB.[POB]

Pin It

Comments are closed.