posbekasi.com

DPRD Jabar Minta Kepastian Mitra Kerja Mampu Serap Seluruh Anggaran Perubahan

POSBEKASI.COM | CIREBON – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Nur Supriyanto memastikan seluruh anggaran perubahan dapat terserap sepenuhnya oleh mitra komisi.

Hal tersebut dikatakan Nur Supriyanto saat memimpin kunjungan kerja Komisi IV DPRD Jabar di UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah VI dalam rangka evaluasi kegiatan tahun anggaran 2020, di Kabupaten Cirebon, Senin (28/09/2020).

Politisi PKS dari Dapil Kota Bekas dan Depok ini mengungkapkan dalam waktu singkat Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang pada UPTD tersebut harus menyerap anggaran perubahan yang telah diajukan, untuk wilayah Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Indramayu, dan kabupaten Majalengka.

“Kami berharap anggaran itu bisa selesai dalam waktu yang hanya sekitar dua bulan saja, karena kebanyakan anggaran perubahan itu tidak bisa terserap secara keseluruhan, tapi karena mereka (Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang) sanggup untuk menyerap ini, saya berharap itu bisa terserap semua dengan baik,” ujar Nur Supriyanto.[POB]

BEKASI TOP