Polsek Setu Imbau Kades Gerakan Kebersihan Lingkungan dan Kibarkan Merah Putih

Kapolsek Setu AKP Wqhid Key menggelar apel sebelum olah raga jalan bersama anggota menempuh jarak 15 Km, Jumat (2/8/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI –  Kapolsek Setu AKP Wqhid Key menggelar olah raga jalan bersama anggota menempuh jarak 15 Km mengitari ruas jalan protocol dari Mapolsek sampai menelusir desa-desa di wilayah Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jumat (2/8/2019).

Finish di Mapolsek, dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti Kanit, Kasi, Kapolsubsektor, KSPK, Bhabinkamtibmas, serta anggota.

“Olahraga bersama ini rutin dilakukan setiap Jumat pagi untuk menjaga kebugaran anggota,” kata AKP Wahid.

Disamping itu, Kapolsek juga menyampaikan beberapa arahan di antaranya untuk menyambut HUT RI ke 74.

Dia memerintahkan Kanit Bimas Iptu Dessy Yulhasri untuk menginstruksikan seluruh Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Setu, Polrestro Bekasi, mengajak warga melakukan kerja bhakti sosial membersihkan lingkungan masing-masing.

Selain itu, para Kades juga diimbau untuk menggerakan warganya membersihkan lingkungan, mengibarkan bendera Merah Putih, dan memasang umbul-umbul guna memeriahkan hari kemerdekaan.

“Untuk kegiatan warga, Bhabinkamtibmas diperintahkan memonitoring agar peingatan HUT RI dapat terlaksana dengan hikmat. Selain itu, sampaikan pesan-pesan Kamtibmas pada warga untuk selalu menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing. Bila ada hal-hal yang dianggap rawan warga diimbau segera melaporkan ke polisi,” kata AKP Wahid.[MIN/POB]

Pin It

Comments are closed.