Bekasi Online

Kapolsek Setu Apresiasi Aksi Supir Koasi

Patroli Polsek Setu yang mengawal aksi supir Koasi.[Rad]
Patroli Polsek Setu yang mengawal aksi supir Koasi.[Rad]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, meminta aksi mogok angkutan kota (angkot) Koasi K14 jurusan Kampung Utan – Setu tetap melayani penumpang dan tidak mengganggu ketertiban serta kenyamanan masyarakat.

Hal itu dikatakan Kapolsek Agus Rohmat, sebelum aksi para supir angkot berangkat ke Kantor Organda di Cikarang utara, kabupaten Bekasi, Selasa (23/2/2016).

“Sampaikan aspirasi dengan tertib dan utamakan kenyamanan masyarakat setiap aksi apapun yang dilakukan,” kata Kapolsek Agus Rohmat seperti amanat dari Kapolresta Bekasi Kombes Pol M Awal Chairuddin, dalam setiap menyikapi aksi diwilayah Kabupaten Bekasi.

Korlap aksi Koasi K14. Tambunan meyakinkan pesan Kapolsek itu untuk menjaga aksi para supir akan berlangsung tertib.

Sebagaiaman aksi puluhan supir angkutan kota (angkot) Koasi K14 yang membawa kenderaannya ke Cikarang Utara itu dikawal oleh anggota Polsek setu dengan mobil patrol untuk menjaga dan mengawal serta memastikan aksi tersebut tetap berlangsung tertib.

Para aksi supir Koasi itu itu membawa misi untuk mempertanyakan pungli yang semakin memberatkan para supir dan juga mengenai kadaluarsanya SK Kepengurusan.

Puluhan Supir angkot itu akhirnya 10 perwakilan aupir diterima oleh Susilo, terlihat hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya, Iptu Mundirin (Sat intelkam Polresta Bekasi),  Iptu Harmoyo (Dik Yaksa Polresta Bekasi),  Kanit Intelkam Polsek Cikarang Utara, Akp Supriyadi dan personil dari Polsek Setu yang melakukan pengawalan konvoy supir Koasi yang bergerak dari Desa Lubangbuaya, Setu.

Kapolsek Agus Rohmat meapresiasi aksi supir yang berlangsung tertib dan aman berakhir setelah bertemu pengurus Organda dan kembali beroperasi seperti biasa.

“Kita apresiasi aksi supir Koasi yang berlangsung dengan tertib dan aman sampai kembali beroperasi seperti biasa,” terang Agus Rohmat.[Sah]

BEKASI TOP