Belum Dilantik jadi Bupati, Eka Supriaatmaja Sebut Kriteria Ideal Cawabup Bekasi

Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja.[DOK]

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, mengungkapkan isi hatinya berkaitan dengan calon Wakil Bupati (cawabup) Bekasi yang merupakan mitra kerjanya pasca dirinya dilantik menjadi Bupati Bekasi pada 12 Juni mendatang.

“Ya dari hati saya mah pengennya mitra kerja yang bisa menjalankan program Bekasi Baru Bekasi Bersih,” kata Eka seperti dikutip dari laman bekasikab.go.id, Rabu (5/2019).

Meski ada campur tangan partai, namun kata Eka, sosok pendamping sebagai wakil bupati idealnya yang mengerti kondisi masyarakat lokal Kabupaten Bekasi.

Selain mengerti terhadap kondisi wilayah san masyarakat lokal, wakil bupati idealnya juga memahami birokrasi ASN.

“Wakil idealnya bisa menciptakan birokrasi yang bersih di lingkungan ASN. Yah kita liat aja nanti siapa yang jadi pendamping saya sebagai wakil Bupati Bekasi,” katanya.

Sebelumnya Eka Supriaatmaja megungkap dirinya akan dilantik menjadi Bupati Bekasi pada  Rabu 12 Juni 2019 mendatang, pasca Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin di vonis 6 tahun dalam kasus OTT (operasi tangkap tangan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) perizinan mega proyek Meikarta.

“Insya Allah, 12 Juni nanti saya dilantik menjadi Bupati Bekasi,” ungkap Eka saat menggelar buka puasa bersama jajaran pengurus DPD Partai Golkar di Kediamana Plt.Bupati Bekasi, Eka Supriaatmaja, Sabtu (1/6/2019).[RIK/POB]

Pin It

Comments are closed.