KONI Kabupaten Bekasi Gelar Musyawarah Olahraga Luar Biasa

Musyorkablub Kabupaten Bekasi.[dakta]

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Bekasi Luar Biasa (Musyorkablub) yang berlangsung di Hotel @home Tambun Selatan.

Adanya musyorkablub tersebut dikarenakan mundurnya Romli HM sebagai ketua KONI, sehingga perlu adanya pengisian jabatan dari organisasi olahraga di kabupaten bekasi untuk menjalankan tugasnya di periode 2019-2023.

Dalam acara Musyorkablub tersebut dijaring calon-calon Ketua KONI Kabupaten Bekasi, tetapi dalam prosesnya hanya 1 orang yang mendaftar yakni sekretaris KONI Kabupaten Bekasi Reza Lutfi Hasan.

Sehingga yang menjadi ketua KONI Kabupaten Bekasi periode 2019-2023 adalah Reza Lutfi Hasan yang terpilih secara aklamasi yang didukung oleh 43 pemilik suara dari 47.

Dalam sambutannya, reza lutfi menekankan terkait tata kelola organisasi agar meningkatkan prestasi olahraga di kabupaten bekasi.

“Melakukan pelatihan-pelatihan yang berkualitas juga penting agar meningkatkan prestasi atlet,” katanya.

Dengan adanya program yang dilakukan diharapkan prestasi kabupaten bekasi menjadi nomer 1 di porda jabar mendatang dan meraih medali emas 20 persen. [dakta]

Pin It

Comments are closed.