Ajak Warga Bekasi Pilih 02, Sandi: Hilanglah Semua Perbedaan, Indah Dalam Kebersamaan

Calon Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno saat kampanye terbuka di Lapangan Kobra, Tambun Selatan, Selasa 2 April 2019.[MIN]

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Calon Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, guncang ribuan warga Kabupaten Bekasi dengan lantunan “Alhamdulillah” ciptaan Opick dari atas panggung pada kampanye terbukanya di Lapangan Kobra, Tambun Selatan, Selasa 2 April 2019.

Meski hujan deras mengguyur namun ribuan masyarakat tetap setia mendengarkan orasi orasi politik Sandi yang menyebut masyarakat Kabupaten Bekasi militan.

“Tadi saya pikir sudah bubar karena hujan dan jalanan juga macet. Ternyata masih bertahan. Militan,” ujar Sandi disambut yel-yel ribuan massa kampanye yang membawa berbagai atribut partai dan poster paslon presiden 02.

“Dingin tidak? Sudah sholat belum? Sudah makan belum?,” ucap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyapa ribuan massa.

KLIK : Lantunan Religius Nissa Hangatkan Massa Kampanye Terbuka Sandiaga Uno di Tambun

Kampanye nasional diikuti kader dan simpatisan PKS, Gerindra dan partai pengusung Prabowo-Sandi lainnya. Tampak hadir mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ketua DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi.

Sandi tetap otimis Pilpres 2019 ini dapvt dimenangkan capres 02, dan Sandi mengajak ribuan massv bernyanyi, “Tangan di atas, pilih nomor 02…. Alhamdulillah……Wa Syukurilah……bersyukur padamu ya Allak, KAU jadikan kami saudara … indah dalam kebersaamaan, bersujud ….. bersyukur…… Bersyukur sepanjang waktu bersujud kepada Allah, Hilanglah semua perbedaan Insya Allah indah dalam kebersamaan…Aamiin….”.[MIN/POB]

Pin It

Comments are closed.