posbekasi.com

Truk Fuso Hantam 5 Kendaraan dan Rumah, 6 Orang Tewas

Kecelakaan akibat truk Fuso bernopol F 9125 WA yang melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur, di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Kampung Cipadang, Bangbayang, Gekbrong, Cianjur, alami rem blong, akibatnya enam orang korban meninggal dunia, Ahad (14/8/2022). [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | CIANJUR – Truk Fuso bernopol F 9125 WA yang melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur, alami rem blong menabrak tepung terigu terguling dan menabrak 3 unit sepeda motor dan satu mobil kijang bernopol B 7353 UP, serta rumah warga. Akibatnya, enam orang korban meninggal dunia.

Data korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Kampung Cipadang, Bangbayang, Gekbrong, Cianjur, diketahui dari data di kamar mayat yang baru saja kedatangan satu korban kecelakaan beruntun dari IGD RSUD Sayang Cianjur.

“Karena sopir tidak mampu mengendalikan kendaraannya, sehingga melambung ke arah kanan, menabrak truk dan mobil jenis Toyota Kijang bernomor polisi B 7353 UP di truk, jumlah pohon dan rumah yang ada di pinggir,” kata Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan, Ahad 14 Agustus 2022.

Saat ini, arus lalu lintas di Jalan Raya Sukabumi dari kedua arah masih kemacetan, karena petugas dan warga masih melakukan.

“Ada tiga orang yang meninggal di lokasi termasuk sopir truk, dan seorang pengendara motor, sedangkan dua lainnya meninggal di rumah sakit,” katanya. [AMH]

BEKASI TOP