5 Pemain Persib U-16 Perkuat Tim All Star

Robi Darwis.[persib]

POSBEKASI.COM | DEPOK – Duel tim All Star Merah dan Hitam akan mengakhiri gelaran Festival Liga 1 U-16 di National Youth Training Center, Sawangan, Depok, Ahad 24 Maret 2019.

Tim All Star Hitam akan diperkuat lima pemain Persib U-16, yaitu Ferdiansyah, Fauzand Abbas, Erlangga Setyo, Robi Darwis, dan Dimas Juliono.

Pelatih Diklat Persib, Imam Nurjaman mengakui kelima pemain tersebut punya kualitas baik sehingga layak untuk masuk tim All Star Hitam.

“Lima pemain dipanggil PSSI untuk pertandingan antara tim All Star. Secara kualitas, mereka memang cukup baik dan punya peran menonjol di PERSIB U-16,” kata Imam, Sabtu, 23 Maret 2019.

Pertandingan antara Tim All Star ini digelar PSSI untuk mengumpulkan data penjaringan pemain. Hasil penjaringan bisa berujung pada pemanggilan pemain untuk bergabung ke tim nasional Indonesia.

“PSSI akan mengumpulkan data. Ini juga jadi ajang seleksi pemain untuk persiapan timnas menghadapi Piala AFF. Saya harap, anak-anak bisa main sebaik mungkin. Mudah-mudahan bisa berlanjut terus hingga timnas,” harapnya.[persib]

Pin It

Comments are closed.