Bekasi Online

Persib Belum Berpikir Bubarkan Tim Pasca Penundaan Liga 1

Tim kesebelasan Persib Bandung. [Posbekasi.com /Persib]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono belum mengetahui langkah apa yang akan dipilih timnya seusai keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda kompetisi Liga 1. Pasalnya, Teddy belum sempat membicarakan rencana tim secara langsung dengan pelatih Robert Alberts karena baru pulang dari Solo dan masih libur.

“Sekarang masih libur kan baru datang. Saya gak tahu tuh soalnya belum ngobrol sama Robert dan program latihan mau diubah lagi atau gimana,” ujar pria berkacamata itu pada Selasa, 29 Juni 2021.

Teddy juga menjelaskan, Persib berpeluang untuk mengubah program latihan selama masa penundaan kompetisi, tanpa membubarkan timnya. Pasalnya, program yang sudah disiapkan oleh tim pelatih saat kompetisi digelar pada 9 Juli dan hanya perlu penyesuaian sambil menunggu kepastian bergulirnya Liga.

“Engga, kalau cuma mundur sebulan mah gak mungkin dibubarkan lah,” ujarnya.

“Paling program latihan diubah dari yang sebelumnya main tanggal (9 Juli). Ini pasti diubah lah kalau memang 3 mingguan lah jadi akan ada penyesuaian,” tuntasnya.[REL]

BEKASI TOP