Ancam Sebar Foto Telanjang di Medsos, Fotografer Perkosa Perawan Calon Model

Ilustrasi

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Diiming-imingi jadi model, KD,20 tahun, malah diperkosa Arky,24 tahun, sang fotografer yang menjanjikannya model terkenal.

Berawal pada 11 Januari 2019, di salah satu hotel di kawasan Senen, Jakarta Pusat, KD diajak bertemu dengan Arky untuk membicarakan ketertarikan korban menjadi model.

Kemudian keduanya berjalan-jalan sambil mencanangkan KD menjadi model ibukota. “Untuk melanjutkan membahas foto model, pelaku mengajak korban ke bar. Korban diberi minum bir hingga mabuk. Kemudian, pelaku membawa korban ke hotel dengan alasan untuk bertemu model. Disitu korban diminta berpose tanpa busana untuk diambil fotonya apabila ingin diorbitkan jadi model. Karena kemauan yang tinggi menjadi seorang model korban pun menuruti kemauan pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung, Jumat 8 February 2019.

KLIK : Polisi Bongkar Modus Baru Chat Meseum Live Show Time

“Setelah itu, pelaku mengancam akan menyebarkan foto-foto korban tanpa busana bila tidak mau melayaninya. Korban yang takut foto-foto telanjangnya disebar di media sosial itu pasrah disetubuhi pelaku,” terang Tahan Marpaung.

Setelah korban dizinahi, KD langsung melaporkan peristiwa pemerkosaan tersebut. “Pelaku kita tangkap Selasa, 22 Januari 2019 di kontrakannya di Jalan Kampung Rawa, Bogor,” kata Tahan Marpaung.

Polisi juga menyita beberapa barang bukti berupa seprei hotel bernodakan darah, pakaian korban bernodakan darah, visum, rekaman kamera CCTV hotel hingga pakaian pelaku dan telefon genggam milik pelaku. “Pelaku dikenakan Pasal 285 dan atau Pasal 286 KUHP atas perbuatannya,” ujarnya.[COK/POB]

Pin It

Comments are closed.