Bekasi Online

Polsek Cikarang Amankan 88 Pelajar Karawang yang Hendak Tawuran

Tawuran antar pelajar.[IST]
Tawuran antar pelajar.[IST]
POSBEKASI.COM – Aksi tawuran antar pelajar di Gang Kelinci, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, berhasil digagalkan Polsek Cikaranf, pada Kamis 16 Maret 2017.

Polisi berhasil mengamankan 88 pelajar terdiri dari 83 siswa SMK BK Karya Karawang, 3 siswa SMK Gunung Jati Karawang, 1 siswa SMK Yayasan Utama Karawang dan 1 siswa SMK Karya Bakti Rengas Bandung.

“Aksi tawuran sekitar pukul 15:22 tersebut berhasil kami gagalkan dengan mengamankan 88 pelajar dari SMK Kabupaten Karawang,” kata Kasi Humas Polsek Cikarang, Aiptu Sutiman, Jumat 17 Maret 2017.

Dikatakanya, dari lokasi berkumpulnya pelajar tersebut ditemukan senjata yang dibawa pelajar berupa 1 bilah clurit, 1 ketapel dan 1 pecutan. Senjata itu disinyalir dipersiakan untuk aksi tawuran antar pelajar empat SMK.

“Aksi jelang tawuran berkat laporan masyarakat sekitar bahwa sering terjadi tawuran pelajar. Untuk mengantisipasinya kita bergerak cepat sebelum terjadi tawuran kita amankan para pelajar itu,” terangnya.

Sebelum semua pelajar itu dipulangkan ke orangtua masing-masing, terlebih dahulu dialkukan pembinaan dan mereka diminta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, dengan sanksi tertangkap karena mengulangi perbuatannya akan ditindaklanjuti dengan proses hukum.[ZAI]

BEKASI TOP