Bus Bima Suci Terguling di Tol Cipularang, 7 Tewas dan 20 Luka

Petugas mengevakuasi korban Bus Bima Suci di Tol Cipularang KM70 +400, Senin 28 Januari 2019.[IST]

POSBEKASI.COM | PURWAKARTA – Kecelakan lalulintas di Tol Cipularang KM70 +400 jalur B, Desa Cigelam, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, Senin 28 Januari 2019, dari arah Bandung, mengakibatkan sedikitnya 7 orang tewas dan puluhan luka-luka.

Peristiwa kecelakaan Bus Bima Suci Nopol A 7520 CS terguling mereobos pagar pembatasan tol hingga masuk ke ROW, terjadi sekitar pukul 09:30.

Kecelakaan tunggal itu diduga disebabkan sopir kurang menguasai dan mengendalikan stir bus dalam jalan lurus dengan kondisi hujan telah hilang kendali hingga ke kiri jalan, kemudian menabrak guadrill pembatas dan masuk ke ROW kiri jalan.

KLIK : Blangsak, Asik Mabuk Miras Ditambah Judi Empat Pria Tua Diciduk Polisi

Kepala Satuan Lalu Lintas Polisi Resor Purwakarta, AKP Ricky Adipratama, dilokasi kejadian mengatakan sedikitnya 7 orang meninggal dan 20 orang luka-luka. “Petugas masih melakukan evakuasi terhadap korban dibawa ke rumah sakit, dilokasi korban meninggal enam orang, satu meninggal di rumah sakit,” kata AKP Ricky.

Para korban dilarikan degan 10 ambulans sebagian besar dibawa ke RS Thamrin Purwakata, , RS Siloam dan RS Ramahadi.[DIN/POB]

Pin It

Comments are closed.