posbekasi.com

Tri Adhianto Klaim 83 Persen Masyarakat Kota Bekasi Puas Pelayanan Publik

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menandatangani deklarasi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Mapolrestro Bekasi Kota, Sabtu 26 Januari 2019.[IST]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto deklarasi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Polres Metro Bekasi Kota, Sabtu 26 Januari 2019.

Polres Metro Bekasi Kota mendapat tantangan baru dalam rangka meningkakan pelayanan kepada masyarakat, khususnya untuk masyarakat Kota Bekasi. Tahun ini Polres Metro Bekasi Kota mendapatkan Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), yang merupakan Predikat Tertinggi terhadap Pelayanan.

Turut hadir dalam acara Pendeklarasian tersebut, Dandim 0507  Bekasi Letkol Arm. Abdi Wirawan, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Abdul Manan, Ketua MUI Kota Bekasi KH. Sukandar Ghozali, Tokoh Masyarakat Kota Bekasi, Organisasi Masyarakat para Pejabat di lingkungan Polres Metro Bekasi serta Organisasi Kepemudaan (OKP) serta diikuti oleh semua satuan yang ada di Polres Metro Bekasi Kota.

Tri Adhianto dalam sambutannya menyatakan ini momentum untuk berbenah diri untuk mencapai dan meraih prestasi untuk Pemerintah dan Polri.

“Baru kali ini Pemerintah Kota Bekasi memiliki Tiga Pilar yang sangat bersinergi, banyak sekali ide kratif yang akan membawa ke suatu perubahan yang sangat besar terhadap situasi Kota Bekasi yang terjadi saat ini,” tuturnya.

KLIK : Layanan Kesehatan PKS Disambut Antusias Warga Bekasi Timur

Tri mengklaim sekitar 83 persen masyarakat Kota Bekasi merasa sangat puas atas pelayanan-pelayanan di Pemerintahan, dan Pelayanan di Polres Kota Bekasi.

“Saya  sependapat dengan Kapolres, bagaimana Kota Bekasi harus bisa memanajemen media yang ada. Kota Bekasi saat ini berbeda dengan Kota Bekasi Sepuluh Tahun yang lalu, Pemerintah Kota Bekasi sekarang sudah punya Mall Pelayanan Terpadu (MPP) yang ada di Lotte Mart Bekasi Juntion. Mall ini merupakan hasil revitalisasi pasar yang kini berubah fungsinya selain ada pusat perbelanjaan juga ada Pelayanan Pelayanan Public yang tersedia disana, jadi warga masyarakat Kota Bekasi tidak perlu repot lagi kesana kemari untuk mengurus segala sesuatu halnya karena dapat di urus di satu tempat,” katanya.[ISH/POB]

BEKASI TOP