posbekasi.com

Sehari Dua Mayat Ditemukan di Wilayah Hukum Polrestro Bekasi, Satu di Meikarta

Ilustrasi

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Dalam sehari, dua mayat ditemukan di wilayah hukum Polres Metro Bekasi. Mayat pertama ditemukan di lahan kosong proyek Meikarta dan mayat kedua di galian pembuangan limbah PT Fagetti, Kamis 17 Januari 2019.

Mayat pertama ditemukan pada galian pembuangan limbah PT Fagetti, di Kampung Rawa Citra, Cikarang Barat, pukul 12:30. Korban bocah MA berusia 8 tahun, awalnya sedang bermain laying-layang bersama 4 temannya.

“Kemudian korban mengajak keempat temannya untuk berenang, namun ditolak oleh temannya. Dan korban berenang sendiri. Sekira pukul 12:30, korban berteriak minta tolong sebelum tenggelam karena tidak bisa berenang, lalu warga mencari korban dan ditemukan di dalam air dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Jumat 18 Januari 2019.

Sedangkan mayat kedua ditemukan di lahan kosong Meikarta, Cibatu, Cikarang Selatan, sekitar pukul 16:00 diketauhi berinisial IB,50 tahun, warga Cibatu, mengalami luka bagian pipi atas ditemukan seorang pengembala kerbau.

KLIK : Begal Jabrik Bantar Gebang Pesta Miras Serang Polisi dengan Golok, Akhirnya di Dorr

“Penemuan mayat di di lahan kosong Meikarta pertama kali ditemukan pengembala kerbau. Korban diduga ingin melompat ke saluran air dan terpeleset sehingga terjatuh, terdapat sobek dibagian pipi kiri atas diduga terkena saluran air,” katanya.

Menurut Kombes Argo, korban pertama dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi guna verifikasi. Sedangkan korban kedua dilarikan ke RS Hosana Medica Lippo Cikarang, namun setibanya di RS korban sudah meninggal dunia.[COK/POB]

BEKASI TOP