posbekasi.com

Pidato Lengkap Kebangsaan Prabowo (Selesai)

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidato Kebangsaan di Plenary Hall, Convention Center, Jakarta, 14 Januari 2019 malam.[IST]
POSBEKASI.COM | JAKARTA –  Saudara-saudara se-Bangsa dan se-Tanah Air,

Inilah pokok-pokok pikiran kami. Inilah apa-apa yang akan kami perjuangkan, akan kami kerjakan, jika Insya Allah pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, mendapatkan kepercayaan rakyat dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Kepercayaan rakyat untuk mewujudkan Indonesia yang aman, adil dan makmur untuk semua, dan melanjutkan usaha para pendahulu kami: Presiden Sukarno, Presiden Suharto, Presiden Habibie, Presiden Abdurrahman Wahid, Presiden Megawati, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dan Presiden Joko Widodo.

Untuk menjalankan kerja ini, kami akan membutuhkan bantuan saudara-saudara. Kami membutuhkan dukungan saudara-saudara. Kami membutuhkan kepercayaan saudara-saudara. Dalam agama Islam, dalam kitab suci kita Al Qur’an surat Ar-Ra’d ayat 11, Allah SWT menyampaikan kepada kita, “tidak akan mengubah nasib suatu kaum yang tidak mau mengubah nasibnya sendiri”.

Kami ucapkan terima kasih, kepada saudara-saudara sekalian yang telah meluangkan waktu untuk mendengarkan dan menyaksikan paparan visi misi kami. Kepada saudara-saudara yang sebelumnya belum mendukung kami, namun setelah mendengar visi misi kami, saudara memutuskan untuk bergabung dengan perjuangan kami, kami ucapkan terima kasih atas bergabungnya saudara.

Saudara sekalian, Insya Allah, pada tanggal 17 April 2019, dengan dukungan saudara, dengan kerja keras saudara, akan menjadi awal kemenangan besar rakyat Indonesia. Bagi saudara yang belum percaya kepada kami, kami siap berdialog untuk jawab keragu-raguan saudara. Namun di sini saya sampaikan. Jika saya dipilih bersama Sandiaga, saya akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia, termasuk untuk saudara yang belum percaya kepada kami.

KLIK : Pidato Lengkap Kebangsaan Prabowo (Bagian 5)

Saudara-saudara se-Bangsa dan se-Tanah Air,

Terakhir, sebagai mantan prajurit, saya mau tutup pidato ini dengan menyampaikan pesan khusus kepada adik-adik saya, para perwira, pejabat di TNI, POLRI dan Intelijen yang saat ini bertugas di seluruh penjuru Nusantara. Saya bicara di sini, memberikan himbauan dan saran sebagai kakakmu. Sebagai seniormu. Ingatlah sumpah kita. Ingatlah 8 wajib TNI.

Kita harus bersikap ramah pada rakyat. Kita harus sopan kepada rakyat. Kita tidak boleh sekalui pun merugikan dan menyakiti rakyat. Ingatlah, TNI, POLRI dan Intelijen dibesarkan oleh rakyat. Kita diberi makan, diberi pakaian, diberi ilmu, diberi karier, diberi bintang, bukan dari orang-perorangan, tetapi dari rakyat.

Oleh karena itu, setia lah kepada bangsa dan negara. Bukan setia kepada rezim tertentu, bukan kepada pribadi-pribadi tertentu, apalagi kepada partai-partai tertentu. Rakyat Indonesia mendambakan aparatnya setia dan berbuat yang terbaik untuk melindungi seluruh rakyat Indonesia. Ingatlah, tidak ada kuasa di dunia yang langgeng kalau tidak dicintai rakyatnya sendiri.

Saudara-saudara se-Bangsa dan se-Tanah Air,

Terima kasih untuk perhatianmu. Terima kasih untuk dukunganmu kepada saya Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Percayalah, kita berada pada jalan yang benar. Kita membela keadilan, kebenaran dan kejujuran. Kita yakin Tuhan Yang Maha Kuasa bersama kita, karena Tuhan selalu berkati pihak yang benar.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam sejahtera bagi kita sekalian.

Shalom. Om santi, santi, santi om. Namo buddhaya.

Selamat malam.

Selamat berjuang!

Merdeka! Merdeka! Merdeka![POB]

BEKASI TOP