Serap Aspirasi Rakyat 1000 Titik, Sandi Lintasi 107.237 Km

Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno, pada acara syukuran dan doa bersama telah mengungjungi 1000 titik dengan melintasi 107.237 Km,  di Jakarta, Senin 7 Januari 2019.[IST]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno, selama safari sosialisasinya telah mengunjungi 1000 titik dengan melintasi 107.237 kilo meter.

Hal itu dilewati Sandi dengan jalur udara, darat, laut, yang kesemuanya itu dilakukannya untuk bertemu dengan masyarakat di seluruh daerah di Indonesia dan menyerap harapan masyarakat.

Namun, kata mantan Wgub DKI Jakarta ini, ajang Pilpres bukan soal berapa titik yang sudah saya kunjungi, juga bukan berapa jauh jarak yang sudah lalui. Ini tentang nasib bangsa ke depan.

“Saya selalu ingat dengan salah satu kutipan Pak Prabowo Subianto ‘kalau anak-anak muda memilih untuk diam, maka nantinya yang berkuasa ialah orang-orang jahat’. Insya Allah, dengan niat dan kerja keras, saya mampu menjadi pemimpin yang mewakili semua kalangan masyarakat, dan membawa negara ini dalam kemakmuran dengan lapangan kerja yang terbuka luas dan harga-harga yang lebih bisa dijangkau oleh seluruh masyarakat,” kata Sandi di Jakarta, Senin 7 Januari 2019.

KLIK : Sandi Temui Pengrajin Bubu Ikan dan Rajungan di Karawang

KLIK : Sandi Terharu Disumbang Penjual Beras, Tekad Perbaiki Ekonomi Rakyat Semakin Matap

Tak lupa Sandi, mengucapkan terima kasih untuk warga yang sudah hadir di acara syukuran dan ikut berdoa bersama. “Perjuangan kita belum usai, kita sama-sama berjuang demi mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur,” ucap Sandi.[REL/POB]

Pin It

Comments are closed.