Bekasi Online

Polsek Tambun Ringkus Warga Lampung Miliki Sabu dan Bong

Pelaku pemilik sabu dan bong ditngkap Polsek Tambun.[RIS]
POSBEKASICOM, TAMBUN – Seorang warga Lampung Selatan, MGA,31 tahun, diringkus karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu-sabu di depan Mall Naga Tambun, pada Sabtu 10 Juni 2017, pukul 23:45.

“Pelaku dibekuk saat berada di depan Mall Naga Tambun oleh anggota Polsek Tambun yang mencurigai gerak-gerik pelaku. Petugas langsung menghampiri dan melakukan pemeriksaan dan ditemukan narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik kecil berwarna bening berikut bong alat penghisapnya,” kata Kasi Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono dalam keterangan persnya, Ahad 11 Juni 2017.

Kini pria tersebut kata Iptu Tri, dijebloskna dala Rutam Polsek Tambun dan masih dilakukan pemeriksaan lanjut guna mengetauhi dari mana barang haram tersebut didapat. Dari tersangka Polisi menyita satu paket kecil sabu yang digulung dengan uang lembaran Rp2000, satu bong, dan satu HP milik pelaku.

“Pelaku memiliki barang haram golongan 1 jenis sabu itu dijerat dengan Pasal 112 (ayat 1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika,” katanya.[RIS]

4.

BEKASI TOP