Sandi Temui Pengrajin Bubu Ikan dan Rajungan di Karawang

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menemui pengrajin bubu ikan dan rajungan di Desa Sukakerta, Karawang, Kamis 3 Januari 2019.[IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Setelah menyerap aspirasi para nelayan di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Pasir Putih Cilamaya, Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, menemui pengrajin bubu ikan dan rajungan di Desa Sukakerta, Kabupaten Karawang, Kamis 3 Januari 2019.

Para pengrajin berharap usahanya dapat berkembang pesat dan meningkatkan produksinya, karena selama ini hanya nelayan setempat saja yang membeli hasil kerajinan ini.

“Saya dan Pak Prabowo Subianto berkomitmen untuk memberdayakan pengusaha-pengusaha mikro, kecil dan menengah, karena 99% unit usaha di Indonesia merupakan UMKM,” kata Sandi.

Mantan Wvgub DKI Jakarta ini menyatakan, akan hadirkan kebijakan yang menguntungkan para pengusaha-pengusaha ini. “Kita akan kuatkan produksi nasional sehingga tidak ada ruang untuk produk-produk impor yang meresahkan pengusaha lokal kita,” ucapnya.[DIN/POB]

Pin It