Rakyat Bekasi Pilih Syahrir jadi Parlemen, Pilih Prabowo-Sandi jadi Presiden

Caleg DPRD Jabar Syahrir dan Capres Prabowo-Sandi.[MIN]

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 pada Pemilu 17 April 2019, merupakan pesta demokrasi dengan pemilihan anggota legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres).

Penghujung tahun 2018, dan memasuki tahun 2019 Rakyat Indonesia semakin bersiap menghadapi tahun politik.

Tentu saja, bagi calon legislatif (caleg) tahun politik ini nantinya harus mampu memberi dan menambah keyakinan rakyat pemilihnya. Tidak saja berupaya meyakinkan untuk memilih dirinya sebagai wakil rakyat, tetapi juga mendorong rakyat di daerah pemilihan (dapil) nya untuk memilih calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung partai caleg tersebut.

Karena itu, sosialisasi caleg di dapilnya juga mensosialisasikan capres dan cawapres yang di dukung maupun di usung partai politiknya.

Halnya masyarakat Kabupaten Bekasi, yang mendukung Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Syahrir,SE, semakin solid dengan mengusung capres dan cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno untuk memilih Syahrir sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Kami dukung Pak Syahrir, kami pendukung Prabowo-Sandi. Warga Setu pilih Syahrir untuk wakil kami di Parlemen Jabar. Kami pilih pemimpin kami, pemimpin bangsa Indonesia Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden,” kata Ahmad warga Kecamatan Setu yang saat melintas di Desa Burangkeng, pandangan matanya tertuju pada spanduk Syahrir dan Prabowo-Sandi dekat Perumahan Mustika Grande, Ahad 23 Desember 2018.

KLIK : Reses Ketua Komisi I DPRD Jabar, “Selagi Bisa Menolong, Kenapa Tidak!”

Syahrir yang saat ini menjabat Ketua Komisi I DPRD Jabar, semakin mantap kembali duduk di kursi DPRD Jabar untuk periode ketiga kalinya.

Selain cukup dikenal masyarakat Kabupaten Bekasi, kredibilitas Syahrir sangat mempuni serta ringan tangan dalam membantu warga khususnya Kabupatetn Bekasi dalam persoalan kesehatan, pemerintahan, pendidikan, ekonomi, sosial, dan selalu memberikan solusi bagi warga juga pemerintah daerah.

“Pak Syahrir dan Gerindra nya merupakan kader dan partai bersih. Ini terbukti tidak adanya masalah hukum pada kader-kader Partai Gerindra. Sampai hari ini, tidak ada satupun anggota DPR dari Gerindra yang diciduk KPK. Lihat saja partai lain, hampir semua kadernya di DPR RI maupun DPRD serta Kepala Daerah di OTT KPK karena korupsi,” timpal Ryan yang di bonceng Ahmad dengan sepeda motor.

Karena itu lanjut Ryan, tidak ada lain pilihan selain Prabowo-Sandi jadi presiden. “Kita menangkan nomor 02. Karena Prabowo-Sandi yang mampu mengembalikan marwah Bangsa dan mengangkat kembali derajat Rakyat serta menjadikan Indonesia adil dan makmur,” ucap Ryan.[RAD/POB]

Pin It

Comments are closed.