posbekasi.com

Reses Ketua Komisi I DPRD Jabar, “Selagi Bisa Menolong, Kenapa Tidak!”

Ketua Komisi I DPRD Jabar Syahrir (tengah) saat melaksanakan Reses III 2018 di Desa Cipayung, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.[IST]
POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Selama Reses III 2018, H.Syahrir,SE, mengunjungi delapan kecamatan di Kabupaten Bekasi untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat.

Delapan kecmatan yang disambangi Ketua Komisi I DPRD Jabar ini, di antaranya, Kecamatan Setu, Cikarang Timur, Cikarang Pusat, Serang Baru, dan Cabang Bungin, berbagagai kendala yang dihadapi masyarkatpun langsung ditampung dan diserapnya.

Hal ini tentu sebagai masukan berharga bagi Syahris untuk memperjuangkan harapan masyarakat Kabupaten Bekasi yang menjadi daerah pemilihan (Dapil)nya.

Sebagai legislatif dua periode di Dapil Jabar IX ini, tetntu saja masyarakat cukup mengenal dekat pria kelahiran 1 September 1972. Bahkan mayarakat tak sungkan-sungkan untuk meminta bantuan pada pria yang mudah senyum pada siapa saja.

Dengan prinsip “Selagi bisa menolong, kenapa tidak!”, membuat masyarakat merasa begitu mengenalnya sebagai wakil rakyat yang mempuni, kecakepan, kecekatan dan telaten dalam memperjuangan aspirasi masyarakat, tidak hanya masyarakat di Dapilnya tapi juga masyarakat Jabar pada umumnya.

Hal ini terbukti dengan dua kalinya Syahrir terpilih sebagai wakil rakyat, dan kini kembali maju sebagai Caleg nomor urut 1 Dapil Jabar IX dari Partai Gerindra yang mengusung Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto –Sandiaga Uno.

KLIK : Reses DPRD Jabar, Syahrir: Tangan Rakyat Tangan Tuhan

Dari serapan Syahrir selama Reses, berbagai persoalan maupun kebijakan baik Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Pemerintah Provinisi Jawa Barat, seperti masalah pendidikan, kesehatan, lapangan kerja, ekonomi, sosial, budaya sampai pembangunan infrastruktur, tidak sebatas janji yang diberikannya. Tapi, telah memberikan kontribusi besar khususnya pada masyarakat di Dapilnya dan umumnya masyarakat Jabar.

“Berbagai kendala dan permasalahan yang ada di masyarakat di Kabupaten Bekasi ini sudah maksimal kita perjuangkan, bahkan masyarakat merasakan langsung dampak kinerje dan perjuangan yang kita lakukan untuk masyarakat,” tutur Syahrir saat Posbekasi.com meminta tanggapannya selama melakukan Reses dari 30 November – 11 Desember 2018.

Lebih lanjut Syahrir menyatakan, selama Reses dirinya banyak menyerap dan mendapatkan masukan dan harapan masyarakat untuk lebih meningkatkan serta mendrong Pemkab Bekasi agar lebih fokus pada pelayanan publik (masyarakat).

“Pastinya, saya akan terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dan harapan masyrakat untuk tahun-tahun mendatang lebih meningkatkan pelayanan publik, kesejahteraan masyarakat, dan juga terus mendorong pembangunan maupun program-program Pemkab Bekasi tetap berpihak serta mengutamakan kepentingan rakyat,” terangnya.[POB1]

BEKASI TOP