posbekasi.com

Final Kapolda Cup, Sabhara Libas Wartawan Bekasi 7-2

Ketua FWP Naek Pangaribuan menyerah trofi, medali dan hadiah pada tim Wartawan Bekasi yang menjadi runner up setelah dilibas tim Sabhara pada Funal Futsal Kapolda Cup, Sabtu 8 Desember 2018.[COK]
POSBEKASI.COM | JAKARTA – Tim Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya melibas tim Wartawan Bekasi 7-2 pada kejuaraan Futsal Kapolda Cup 2018 yang digelar Forum Wartawan Polri (FWP), di Planet Futsal Jakarta, Sabtu 8 Desember 2018.

Kemenangan tim Direktorat Sabhara sekaligus membawa pulang piala bergilir Kapolda Cup, medali, dan uang pembinaan Rp10 juta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menyerahkan langsung piala bergilir kepada tim Direktorat Sabhara. Sedangkan piala, medali dan uang pembinaan p8 juta untuk runner up tim Wartawan Bekasi diserahkan Ketua FWP Naek Pangaribuan.

Juara ketiga tim Wartawan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) setelah berhasil menaklukan tim Direktorat Pembinaan Masyarakat (Dit Binmas) Polda Metro Jaya dengan keme gemilang 9-1. TimKemenpora membawa pulang trofi, medali dan uang Rp6 juta, sedangkan tim Dit Binmas mendapatkan piala dan Rp4 juta.

Untuk pemain terbaik dikejuaraan Kapolda Cup ini disabet Syahril Koto dari tim Sabhara yang berhak memperoleh trofi, medali dan uang Rp1 juta. Untuk pencetak gol terbanyak diraih Bayu tim Kemenpora dengan 14 gol memperoleh trofi, medali dan uang Rp 1 juta.[COK/POB]

BEKASI TOP