Bekasi Online

Rahmat Effendi Janjikan Atlet Basket Jalan-Jalan ke China

Rahmat Effendi janjikan atlet basket Jabar jalan-jalan ke China.[ISH]
Rahmat Effendi janjikan atlet basket Jabar jalan-jalan ke China.[ISH]
POSBEKASI.COM – Ketua Umum Basket Provinsi Jawa Barat, yang juga Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, datang ke GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, menyaksikan latihan dan memberi motivas atlet basket Jawa Barat yang akan bertanding pada tanggal 18 September mendatang.

Didampingi Ketua Umum Bola Basket Kota Bekasi, Ir. Koswara, menyatakan para atlet harus dapat berjuang maksimal mengharumkn nama aerah di ajang PON XIX 2016 ini.

Rahmat menjanjikan tim putra dan putri basket Jabar yang bila bisa memperoleh medlai emas akan di bawa jalan-jalan ke negeri China untuk refreshing sekaligus merayakan kemenangan tersebut.

Untuk cabang bola basket pada PON 2016, akan terselenggara di GOR C-tra Arena, Kota Bandung dan akan menjadi Tuan rumah sendiri dalam cabang tersebut, hasil seleksi para tim putra dan putri terpilih dari penjuru Jabar dan akan mendukung sesuai motivasi Jawabarat yakni, Jabar Kahiji.

Rahmat Effendi juga berdialog langsung dengan para atlet dan menanyakan fasilitas hotel yang atlet singgahi selama mengikuti PON XIX, salah satu atlet dari tim putri protes karena fasilitas hotel kurang memadai, jawaban dari para manajer karena hotel di sekitar area GOR Basket sudah penuh oleh atlet dari daerah lain.[ISH]

BEKASI TOP