posbekasi.com

Pintu Aula Mapolsek Taruma Jaya Terbuka untuk Kegiatan Masyarakat

Kapolsek Taruma Jaya menggelar silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan agama di Aula Mapolsek Taruma Jaya, Selasa 17 November 2018.[JAL]
POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Kapolsek Taruma Jaya, AKP Agus Rohmat,SH, mempersilahkan masyarakat mempergunakan Aula Mapolsek untuk kegiatan maupun aktifitas positif.

“Alhamdulillah kita bersama masyarakat bisa membangun aula ini, dan kami jajaran Polsek Taruma Jaya membuka pintu aula ini untuk dipergunakan masyarakat sebagai tempat kegiatan positif,” kata AKP Agus Rohmat saat menggelar Silaturrahmi dengan Ketua MUI Taruma Jaya dan seluruh Ketua DKM se-Kecamatan Tarum Jaya, di Aula Mapolsek Taruma Jaya, Selasa 27 November 2018.

Dikatakannya, meski Aula Mapolsek Taruma Jaya ini belum rampung sepenuhnya namun sudah dapat digunakan untuk berbagai kegiatan.

“Walaupun aula ini belum di resmikan, karena masih ada yang belum selesai tapi sudah bisa dipergunakan untuk kegiatan. Sikahkan masyarakat yang ingin menggunakan aula ini, kami sangat senang tentunya dengan kegiatan yang positif,” tambahnya.

Mendengar hal tersebut, Kepala KUA Taruma Jaya H.Madinah, menyatakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Taruma Jaya.

“Suatu kebanggaan buat masyarakat Taruma Jaya, karena Polsek bisa membangun aula dan diperbolehkan untuk kegiatan masyarakat,” katanya.

Acara silaturahmi, selain dihadiri
Kepala KUA Taruma Jaya H.Madinah, juga dihadiri Ketua MUI Taruma Jaya Ustadz H. Abdillah Abdullah, Ketua DMI Taruma Jaya H.Mulyadi, dan para tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Senada dengan Kepala KUA, Ketua MUI dan Ketua DMI juga meapresiasi langkah Kapolsek menggagas silaturahmi yang baru pertama kali dilaksanakan dengan Polri.

“Alhmdulillah kita bersama bisa hadir di sini dalam rangka silaturahim sehingga mempererat tali persaudaraan kita,” kata Ustadz Abdillah Abdullah.[JAL/POB]

BEKASI TOP