Bekasi Online

Ketua DPRD Jabar Minta Ketua Komisi Tindak Lanjuti Penandatanganan KUA-PPAS Perubahan APBD Jabar 2018

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari menandatangani nota kesepakatan bersama Pemprov Jabar terkait KUA-PPAS Perubahan APBD Jabar TA 2018, di Ruang Bamus DPRD Jabar, Senin 17 September 2018 malam.[IST]
BANDUNG | POSBEKASI.COM – Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, meminta kepada para ketua komisi untuk segera menindak lanjuti hasil penandatanganan KUA-PPAS Perubahan APBD Jabar TA 2018 tersebut.

“Kami mohon kerja keras teman-teman di komisi karena watunya singkat hanya 3 hari,” ujar Ineu pada penandatanganan nota kesepakatan bersama Pemprov Jabar terkait Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan APBD Jabar TA 2018, di Ruang Bamus DPRD Jabar, Senin 17 September 2018 malam.

Penandatanganan dilakukan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dengan Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari.

Ineu menyatakn, penyampaian APBD-P 2018 Jabar tetap akan digelar sesuai rencana yaitu pada Rabu pekan depan melalui rapat paripurna DPRD.

KLIK : DPRD Jabar Apresiasi Jabar Quick Response

KLIK : DPRD Jabar Bahas Rencana Kerjasama dengan Parlemen Shizouka Jepang

“Insya Allah penyampaian APBD-P nya akan dilaksanakan tetap sesuai jadwal pada hari rabu lewat paripurna,” pungkasnya.

Sementara Ridwan Kamil mengatakan, program yang akan dijalankan melalui APBD Perubahan 2018 ini akan fokus pada program yang sudah dirancang oleh kepemimpinan sebelum dirinya atau hanya akan melanjutkan saja.

“Alhamdulillah hari ini telah ditandatangani nota kesepakatan KUA-PPAS untuk APBD Perubahan 2018. Dari kami minimalis tidak terlalu banyak yang dilakukan karena ini program yang sudah dirancang sebelum saya. Kami menghormati itu, jadi lebih banyak melanjutkan,” kata Emil, sapaan akrab gubernur.[DIN/POB]

BEKASI TOP