Bekasi Online

Bhabin Kamtibmas Taman Ruhayu Ajak Warga Kompak Jaga Kamtibmas

Bripka Nursalim.[RAD]
Bripka Nursalim.[RAD]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Bhabin Kamtibmas Bripka Nursalim menyampaikan pesan pada jamaah Shalat Jumat, 24 Maret 2017, di Masjid As Salamah, Kampung Serang, RT.02/03, Desa Taman Rahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten  Bekasi.

“Meski sampai saat ini Kamtibmas masih terjaga dan  berjalan kondusif namun perlu adanya kontrol bersama masyarakat agar tetap mewaspadai gangguan Kamtibmas,” kata Bripka Nursalim.

Apalagi lanjut Bripka Nursalim, kembali adanya data laporan yang masuk ke Polsek terkait kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), perlu dilakukan antisipasi dini.

Bersama Kades Taman Rahayu, H Abdul Wahid, Bripka Nursalim terus mengimbau warga untuk saling peduli dan menjaga kekompakan.

“Untuk mengantisipasi segala tindak kejahatan perlu Kekompakan bersama antara aparat, perangkat desa dan warga,” terangnya.

Usai Shalat Jumat dengan Khatib H Zainudin, Bripka Nursalim juga mengimbau warga tidak mudah terprovokasi dengan isu SARA dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk tujuan memecah belah kerukunan warga masyarakat.

“Hidupkan kembali kegiatan siskamling, bila ada permasalahan yang tidak signifikan hendaknya dimusyawarahkan agar dapat diselesaikan secara kekeluargaan,” ujarnya.[RAD]

4.

BEKASI TOP